Pages

Monday, January 28, 2013

Bila pintu rusak dan terkunci di dalam

Ini pengalaman yang saya alami ketika saya terkunci di dalam.
Pagi nya biasa nya saya mandi, dan tiba-tiba terkunci dan ga bisa di buka.
Akhir nya panggil tukang untuk membuka nya. Tetapi saya uda merusak dengan segala cara, mengakibatkan pintu tambah parah.pintu tambah ga bisa di buka.
Untung nya di bawah pintu agak bolong, karena kayu nya uda tua dan keropos. Akhir nya si tukang kasih saya tang dan obeng untuk membuka engsel pintu dari bawah pintu.
Cara membuka engsel pintu nya :
1.ketok penutup engsel paling bawah dengan obeng sampai lepas.
2.ketok dari bawah ke atas dengan obeng sampai batangan nya lepas.
3.ulangi cara 1 dan 2 untuk membuka engsel yang lain.
4.dobrak pintu dari depan(suruh orang).
Akhirnya terbebas juga saya.he3...

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...