Pages

Sunday, January 26, 2014

Bossventure

Apa itu Boss Venture ?

Bossventure adalah sebuah peluang BISNIS dengan konsep Online SHopping seperti toko bagus.com , berniaga.com , atau Amazon.com. Tentu saja tidak asing lagi di telinga Anda. Bossventure memiliki 1 sistem yg sangat UNIK dan PERTAMA di Dunia yaitu ” PEEK CREDITS ” dengan “DISCOUNT ” hingga ” 100 %” dimana yang tidak di miliki oleh perusahaan Online SHopping manapun. Dan sebagai member Bossventure, kita juga berpeluang mendapatkan potensial InCome $300/day dengan pencapaian hi-5 Boss Achiver.


Berapa modal Boss Venture ?

modal bergabung di Boss Venture adalah $250 atau Rp.2.5 juta, di bagi atas penghasilan pasif dan lisensi, $150 untuk lisensi seumur hidup dan $100 untuk penghasilan pasif DSI 1.5% setiap hari. dapat penghasilan pasif walaupun duduk goyang kaki di rumah dolar tetap mengalir setiap hari.


Dari mana berasal DSI 1.5% tersebut ?

Bossventure Setiap harinya membagikan 20% keuntungan bersih transaksi penjualan onlinenya di seluruh dunia yang di bantu oleh seluruh resellernya, merata kepada seluruh pemegang Reseller Licensee baik yang aktif maupun pasif, berupa Daily Sales Incentive ( DSI ) max 1.5% per hari dari total nilai peek credits Anda. tergantung omset kinerja penjualan Perusahaan. Tanpa harus merekrut member atau berjualan terlebih dahulu ( Konsep Duduk Diam Dapat Duit ).


Apa nama perusahaan ini dan apakah aman menabung di sini ?

nama perusahaannya adalah Cash Deal BHD 100% milik Malaysia, founder bernama En. Hakim Hamidi (adik kepada Menteri Dalam Negeri, Dato Dr. Zahid Hamidi). Mendapat sijil kelulusan dari MSC untuk menjalankan online bisnes, 10 tahun pengecualian daripada tax, source for funding, business to business, licensing program & pelaburan bermula 2011 – 2020


Apakah Boss Venture cuma ada di Indonesia dan Malaysia ?

Bossventure bertaraf global dimana terdapat beberapa buah negara lain yang menjalankan program ini seperti China, Hong Kong, Thailand, Filipina, Malaysia & Indonesia. Info LBH lanjut add my PIN 29e70e6e thanks



Bossventure

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...