Pages

Thursday, February 13, 2014

Sedikit renungan buat di hari Valentine

Berbagi Kisah Nyata ўaª♌g bermanfaat:                               Seorang Pria bersenggolan dg seseorang tak dikenal ϑάϞ menjatuhkan barang2 bawaan oяåήԍ tsb. “Oh, maafkan saya” itu reaksi Pria  tsb.

“Maafkan saya juga.”

Orang tdk dikenal & Pria tsb berlaku sangat sopan. Mereka berpisah & mengucapkan selamat tinggal.


Namun cerita lainnya terjadi di rumah…

Pd hari itu juga, saat Pria tsb sedang asyik menonton Pertandingan Bola ϑi TV, istrinya berdiri diam2 di sampingnya ϑάϞ menepuknya tiba2 dari belakang, shg membuat pria ɪ̇πɪ marah ϑάϞ memukul istrinya sampai terjatuh. “Minggir !” katanya dg marah. Si istri pergi, <3 nya hancur.

Saat Pria berbaring di tempat tidur, Roh Kudus berbicara dg lembut, “Sewaktu berurusan dg orang yg tdk kau kenal, etika kesopanan kau gunakan, tapi dg istri yang mengasihimu, engkau perlakukan dg sewenang2. Coba lihat ke lantai, engkau akan menemukan kuntum2 bunga. Bunga2 tsb telah dipetik oleh istrimu; merah muda, putih, kuning dan biru… Istrimu berdiri tanpa suara utk memberikan kejutan bagimu, kamu bahkan tdk melihat matanya yg basah saat itu.”


Sekarang air mata sang pria mulai menetes. Pelan2 dia berkata кέραδα istrinya, “Apakah bunga2 ini kau petik untukku?”

Si istri tersenyum, “Aku ambil bunga2 ini krn ingin memberikan penghargaan atas pengorbananmu buat kel. kita,

“Istriku, maafkan… aku sangat menyesal krn telah kasar padamu.”

“Oh, Suamiku, tdk apa2. Aku tetap mencintaimu”

“Istriku, aku mencintaimu juga & aku benar2 menyukai bunga2 ini.”


Saudaraku, pernahkah kita menyadari bhw hidup ini singkat…

Ketika pada saatnya kita berpisah dengan pasangan kita… Mereka akan merasakan kehilangan selama sisa hidup mereka.


Jadi, tumpahkanlah kasihmu kepada pasanganmu selama masih ada waktu… Jangan tunda2, berikan kasihmu dan katakan,”Aku mengasihimu… Aku mencintaimu…”

Kasih memulihkan…(y)



Sedikit renungan buat di hari Valentine

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...