Pages

Wednesday, June 19, 2013

BBM for Android & iOS Tak Jadi Rilis 27 Juni

image


Jakarta – Rumor terakhir menyebutkan bahwa aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) akan rilis di Android dan iOS pada 27 Juni 2013. Namun, ternyata kabar tersebut dibantah oleh pihak BlackBerry.


Beberapa hari yang lalu, beredar kabar melalui sebuah tweet tidak resmi dari akun Twitter BlackBerry World yang menyatakan bahwa BBM untuksmartphone Android dan iOS bakal hadir pada 27 Juni mendatang.


Rumor ini pun didukung oleh tweet dari operator selular terbesar di Inggris, T-Mobile, yang mengatakan BBM sudah bisa diunduh di smartphone Android dan iPhone pada tanggal 27 Juni. Meski belakangan, tweet ini pun kemudian dihapus.


Demi meluruskan kabar miring ini, pihak BlackBerry pun angkat bicara. Produsen smartphone asal Kanada ini menyangkal bahwa BBM untuk perangkat Android dan iOS bakal hadir pada 27 Juni 2013.


“Banyak laporan bahwa BBM bakal tersedia di iOS dan Android pada tanggal 27 Juni, namun hal tersebut tidaklah akurat. Kami berjanji akan memberikan update informasi secepatnya mengenai tanggal rilisnya,” demikian keterangan resmi BlackBerry seperti dilansir BlackBerryOS.com.


Meski BlackBerry telah menyangkal tanggal kehadiran layanan perpesanannya itu, tetapi tetap saja hal tersebut menyisakan tanda tanya besar mengapa T-Mobile begitu percaya diri mengumumkan hal itu via Twitter. Anehnya lagi, tweet tesebut justru dihapus setelahnya.


Berbagai kalangan justru menganggap bahwa apa yang diumumkan oleh T-Mobile itu benar adanya, namun pihak BlackBerry kemudian malah mengundurkan tanggal rilisnya.


Sumber : inilah.com



BBM for Android & iOS Tak Jadi Rilis 27 Juni

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...