Pages

Thursday, June 20, 2013

MALAIKAT MAUT

image


Saat asik nonton dvd di kamar, Malaikat Maut datang mengunjungi si Anto.

Malaikat Maut: “Saya akan mencabut nyawamu sekarang juga Anto…!!

Anto: “Waduuuh… koq mendadak gini sih Mal…?

Aku kan belum siap untuk mati!”

Malaikat Maut: “Namamu berada di daftar urutan “Paling Atas”.

Siap tidak siap kamu harus MATI…!!!

*sambil nunjukin daftarnya*>:/


Anto: “Kalo bgitu… Yaaa apa boleh buat? Tapi sebelumnya, silahkan duduk dulu Mal …=-?

Malaikat kan TAMU, jadi saya hidangkan makanan dan minuman dulu sebelum Malaikat mencabut nyawa saya Ÿªªª ”

OK…!! :D


Malaikat lalu duduk, Anto segera membuat makanan dan minuman yang sebelumnya di campuri obat tidur.

Dan benar, setelah menyantap hidangan, Malaikat pun tertidur pulas. cepat² Anto mengambil Daftar Kematiannya, dan menghapus namanya yg tertera paling atas kemudian menggantinya menjadi urutan Paling Bawah.

Dan si Anto pun tersenyum penuh kemenangan \=D/ :p\=D/ <_-P _=”_” p=”p”>- Tak lama kemudian -


Malaikat terbangun dan berkata: “Karena kamu sudah begitu baik, sudah mau menjamu saya dengan hidangan yang enak ini, maka saya akan membalas Kebaikan mu.


Saya akan Mencabut Nyawa dimulai dari Nama yang tertera Paling BAWAH

:D =DX_X


Anto: :&:’(3-| :]xx :(


Pesan Moral:


Kalo udah emang waktunya, egk akan lari kemana² brooooo.


 



MALAIKAT MAUT

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...